Senin, 14 April 2014

About Me

Kelas bagi saya adalah tempat yang menyenangkan. Bertemu dengan anak-anak adalah bertemu dengan ketulusan, kejujuran, sekaligus harapan. Bersama mereka, kami membangun dunia kecil yang diisi dengan keceriaan dan impian masa depan.

  
Inilah dunia kecil kami. Sebuah ruang kelas di SDN Kebonmanis 1, Cilacap Utara.

Saya bersama beberapa rekan yang berdedikasi  untuk anak anak.

Bersama anak anak dengan seragam hijau muda. 

Lebih dari satu dasawarsa saya berada di SDN Kebonmanis 1. Kota telah berubah cepat, anak anak bertumbuh menjemput masa depannya. 
Saya suka dengan filosofi iklan berikut. Ini bukan sponsor, tetapi filosofi pendidikannya menyentuh.





4 komentar:

  1. Hidup Kebonmanis 01.. Saya bangga jadi bagian dari SD Negeri Kebonmanis 01.. banyak sekali anak yang berpotensi baik secara akdemik maupun non akademik nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren.. (jawane: jan ! maen banget). iya mba Ima, cobain dikirimi crita tentang SD Kebonmanis 1 ke mba Ester. Biar dimasukin ke blognya..

      Hapus
  2. dilengkapi lagi dunk foto-foto yang sudah dikirim ......

    BalasHapus